NEWS

Hello Hero: All Stars, Game Idle RPG Resmi Rilis untuk Android dan iOS

Salinolino   |   Kamis, 11 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Fincon, team yang berada dibalik kesuksesan game mobile Hello Hero dan Angelstone, kemarin telah merilis game mobile terbaru mereka Hello Hero: All Stars. Game mobile idle RPG ini akan menampilkan karakter dari game Hello Hero dalam bentuk 3D. Developer menjanjikan bahwa game ini akan memberikan pengalaman bermain yang unik, banyaknya variasi hero untuk didapatkan, serta graphic yang dapat memanjakan mata.

Hello Hero: All Stars akan memiliki semua hero didua game sebelumnya. Pemain dapat mengumpulkan, mengupgrade serta memilih tim untuk digunakan. Selain itu untuk membuat hero, pemain dapat menggunakan item serta gear.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Tampilan main lobby akan memperlihatkan Adventure mode di mana pemain harus bergerak di sepanjang jalan tanpa akhir yang penuh dengan musuh dan mengalahkan mereka di sepanjang jalan untuk mengumpulkan hero baru, equipment, dan membuka quest yang dapat ditemukan dalam Mission mode. Saat pemain keluar dari permainan, Adventure mode akan terus berjalan.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini, kamu bisa langsung mengunduhnya dengan menekan tombol di bawah ini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru