NEWS

Sony akan Tarik Spider-Man dari MCU Jika Film Spider-Man FFH Tidak Raup Untung Sebesar USD 1 Miliar

Salinolino   |   Kamis, 11 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini terdengar kabar mengenai kontrak Marvel Studios dengan Sony tentang Spider-Man yang hadir di Marvel Cinamatic Universe. Sony siap menarik Spider-Man dari Marvel Studios apabila film Spider-Man: Far From Home tidak mencapai keuntungan sebesar USD 1 miliar di box office. Tentu saja hal tersebut akan terjadi jika film Spider-Man terbaru tersebut tidak mendapatkan keuntungan sebanyak itu.

Akan tetapi melihat diminggu pertama film Spider-Man yang diperankan Tom Holland tersebut mendapatkan keuntungan kurang lebih sebanyak USD 600 juta, maka kemungkinan besar angka tersebut akan terus bertambah di setiap harinya.

Baca ini juga :

» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?
» Banyak Penawaran Menggiurkan, PlayStation Akan Segera Buka Masa Diskon Days of Play!
» Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!
» Update Baru! MARVEL Super War Akan Hadirkan Skin Bertema Arcade Star-Lord!
» [SPECIAL] Terus Berjaya! Inilah Evolusi Franchise God of War dari Masa ke Masa!

Perlu kamu ketahui bahwa saat ini Sony masih pemilik sah untuk karakter Spider-Man serta karakter pendukung lainnya. Termasuk Venom yang diperankan oleh Tom Hardy yang pada akhir tahun kemarin baru diputar.

Sony sendiri meminjamkan Spider-Man miliknya kepada Marvel Studios pasca kegagalan film Amazing Spiderman 2 yang diperankan oleh Andrew Garfield.

Melihat kesuksesan yang diraih Tom Holland beserta kawan-kawannya di Spider-Man: Far From Home, bukan tidak mungkin Spiderman akan terus hadir di MCU hingga phase 4 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru