NEWS

Kalahkan Winstrike Team, Na'Vi Amankan Kursi di The International 2019

Salinolino   |   Jumat, 12 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Na'Vi atau Natus Vincere seperti menunjukkan taringnya kembali, yang mana tim asal Ukraina ini berhasil amankan tempat untuk The International 2019 (TI9). Untuk mengamankan posisi tersebut tidaklah mudah, yaitu Na'Vi harus berhadapan dengan tim-tim terbaik dibabak kualifiaski CIS.

Vega Squadron sendiri adalah tim yang paling diunggulkan dalam babak kualifikasi tersebut. Mereka sendiri berhasil meraih posisi teratas dalam grup stage, membantai semua lawan yang mereka hadapi tanpa mendapatkan satu kekalahan. Dan saat dibabak Playoff, Navi harus turun ke lower bracket setelah kalah dengan skor 2-1 oleh Vega.

Tidak semulus babak grup stage, Vega dipaksa bertemu kembali dengan Na'Vi di lower bracket setelah tim tersebut kalah 2-1 dengan Winstrike Team.

Baca ini juga :

» Meluncur Hari Ini, Battle Pass Dota 2 2020 Bakal Berisi 2 Persona Karakter dan 3 Arcana Sekaligus!
» Team Lawan Terindikasi Gunakan Joki, T1 Pilih Untuk Forfeit di Huya World Esports Legendary League
» IYD Akui Pernah Ditawari Rp500 Juta untuk Lakukan Kecurangan di Turnamen DOTA 2
» Tersangkut Skandal, Newbee Dilarang Bertanding Seumur Hidup di Turnamen Dota 2
» Abed Sukses Jadi Pemain Dota 2 Pertama yang Mencapai 11.000 MMR!

Seperti tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Vega sebagai tim yang cukup diunggulkan bakal mewakili kualifiasi CIS di TI9, harus tumbang saat melawan Na'Vi kembali, yang mana Winstrike Team telah menunggu dibabak Grand Final.

Tanpa diduga-duga, Na'Vi bisa meraih poin sempurna dalam format pertandingan Bo5, dimana Na'Vi siap bertanding di The Internation 2019.

Saat ini sudah ada 15 tim yang menempati kursi di TI9 dari total 18 slot, yaitu 12 slot dari Dota Pro Circuit sedangkan 6 slot dari babak kualifikasi regional.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru