NEWS

Remake 'Call of Duty: Modern Warfare' Akan Miliki Mode Battle-Royale?

Keyboard22   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare akhirnya resmi diumumkan. Sempat diduga sebagai sekuel dari Modern Warafre 3, game ini ternyata adalah seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru.

Tidak cuma mengandalkan jalan cerita yang memang sudah ciamik dari versi orisinilnya, Call of Duty: Modern Warfare juga nantinya bakal memiliki mode multiplayer yang cukup menjanjikan. Selain itu, rumornya bahwa Call of Duty: Modern Warfare nantinya bakal memiliki mode battle-royale. Namun, belum ada kepastian hingga 1 Agustus nanti ketika Activision membeberkan segala macam yang akan mereka tawarkan pada mode multiplayer.

Baca ini juga :

» PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia
» Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Mode Battle-Royale Terpisah, Akan Dirilis Gratis Tahun Depan
» [SPECIAL] Tips Menentukan Hero Eclipse Isle yang Paling Cocok dengan Gaya Bermainmu
» Rilis di Indonesia! Garena Buka Tahap Pra-Registrasi Call of Duty Mobile
» Nggak Pake Mahal! PUBG di Steam Diskon Hingga 50 Persen

Call of Duty Modern Warfare telah memperlihatkan cuplikan cerita yang diambil dari in-game footage. Captain Price dipastikan kembali dan sepertinya akan menjadi karakter kunci kali ini, ada juga sedikit cuplikan gameplay dan cutscene yang memperlihatkan kualitas grafis yang lebih fantastis berkat implementasi engine baru.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru