NEWS

Cafe Ramen Jepang Menyediakan Menu Ramen Unik yang Terinspirasi dari Dada

Billy Mariza   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Negara Jepang memang sangat populer dengan budayanya, banyak hal yang bisa menjadi potensi wisata di tempat ini. Tidak hanya tempat, budaya, dan makanan, banyak sekali yang bisa dinikmati jika berkunjung ke tempat ini, apalagi Jepang dikenal dengan banyak aksi-aksi aneh yang acap kali membuat banyak orang terheran.

Seperti salah satu cafe ramen di Jepang yang menyajikan ramen dengan tema dada. Yap! Kamu gak salah dengar kok! Dada! Cafe yang bernama Yarou Ramen ialah restoran yang memungkin pengunjung bisa makan sampai puas hingga perutnya kenyang.

Baca ini juga :

» [TGS 2023] Japan Game Awards: 2023 Amateur Division Hadirkan Game Berkualitas karya Para Amatir!
» KotakGame Berkunjung ke Kantor Bandai Namco di Jepang, Ada Sesuatu?
» Setahun di Jepang, PewDiePie Masih Tidak Menyukai Bahasa Jepang Karena Sulit Dikuasai
» Thumbnail Clickbait, Netizen Jepang Heran Video Pan Piano Masuk Kategori Pendidikan
» Ibu Hana Kimura Mengaku Marah Melihat Episode 6 dari Anime Oshi no Ko

Tema dada ini membuat pengunjung pastinya penasaran dan tertarik dengan ramen tersebut, ditambah adanya topping yang menggunung lengkap dengan 2 buah telur semakin mempercantik replika dada dari makanan Ramen ini.

Buat yang penasaran ingin coba bisa langsung datang di jalan Akihabara, Cafe Yarou Ramen. Tidak hanya ramennya yang menarik, namun para kokinya juga akan memberikan pemandangan yang indah sama seperti ramen yang mereka masak. Oiya, jangan lupa bahwa ramen disini rata-rata terdiri dari daging babi, jadi harus bisa memilih-millih ya buat kamu yang tidak boleh memakan babi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru