NEWS

Anti Bosen-Bosen Club! Intip Keseruan Game Prime 2019

Salinolino   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Badan ekonomi kreatif (Bekraf) bekerjasama dengan GGWP.ID serta Asosiasi Game Indonesia (AGI) menggelar Bekraf Game Prime 2019. Event tahunan game ini diselenggarakan ini resmi dimulai pada 13 hingga 14 Juli 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Tidak heran hingga hari ini para pengunjung masih terus berdatangan untuk menjajal game hingga ada yang hanya memeriahkan saja.

Hari Santosa Sungkari selaku Deputi Infrastruktur BEKRAF mengatakan bahwa Bekraf Game Prime 2019 akan menghadirkan turnamen eSports game Mobile Legends, kemudian dihadiri 57 exhibitor, di mana 50 peserta merupakan developer game indie dan 7 publisher. Selain itu ia juga mengatakan pengunjung bisa menjajal game-game di booth game.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tidak hanya game kekinian saja yang dapat dinikmati pengunjung, yang mana mereka dapat bermain berbagai macam board game hasil karya para desainer Indonesia seperti dingdong atau Arcade Game. Selain arcade retro, pengunjung dapat mencoba simulator balap yang biasanya digunakan para pembalap profesional untuk latihan.

Untuk game dan developer yang paling berprestasi di Indonesia, nantinya mereka berkesempatan untuk memamerkan karyanya di luar negeri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru