Release Date15 March 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSurvival
Publisher
Tencent Games

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
NEWS

Patahkan Dominasi Bigetron, EVOS Esports Berhasil Menjadi Juara PINC 2019!

Bill13   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PINC 2019 telah sukses di selenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada tanggal 13-14 Juli 2019. Turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia ini menyajikan pertarungan antar 16 tim hasil kualifikasi PINC dari seluruh Indonesia.

Pertarungan terjadi berlangsung menarik, bahkan pertandingan tidak hanya di dominasi oleh satu tim saja, namun secara berkala bergantian mengambil tempat sebagai Winner Winner Chicken Dinner di tiap rondenya. EVOS yang selama ronde berada di bawah dominasi Bigetron akhirnya keluar sebagai Juara PINC 2019.

Baca ini juga :

» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!
» Mantap! Bethesda Akan Segera Rilis "The Elder Scrolls: Blades" di Indonesia
» Setelah Menanti Sekian Lama, SINoALICE Akhirnya Rilis Secara Global!
» Adu Akting dalam Pesta Perburuan! Game Mobile Murderous Pursuits Kini Sudah Dirilis di Asia Tenggara!

Mengingat hasil poin dari Bigetron dan EVOS Esports tipis sempat terjadi penghitungan poin yang cukup lama, namun hasil akhir EVOS Esports tetap keluar sebagai Juara ditambah unggul dengan 2 Chicken Dinner semakin mengukuhkan EVOS berada di puncak untuk saat ini dan membawa pulang hadiah sebesar IDR 400 Juta.

Sedangkan untuk posisi Runner Up diisi oleh Bigetron Esports, untuk posisi 3 dan 4 dikuasai oleh Team RRQ yaitu RRQ Ryu dan RRQ Capcorn. Keempat tim ini akan melaju ke babak kualifikasi PMCO nantinya yang berlangsung di Thailand nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru