NEWS

Pengganti ZiO! Kamen Rider Zero One Akan Menjadi Kamen Rider Pertama Era Reiwa

Bill13   |   Minggu, 14 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu waralaba Tokusatsu yang paling populer di Indonesia yaitu Kamen Rider akan segera mendapatkan penerus di serialnya. Kamen Rider seri Heisei yang terakhir yaitu Kamen Rider ZiO sebentar lagi akan tamat dan itu waktunya bersiap untuk Kamen Rider selanjutnya.

Era Heisei yang telah selesai yang merupakan masa kekaisaran dari Jepang, telah berganti menjadi Reiwa yang artinya Kamen Rider akan segera memasuki fase ketiga setelah Showa, Heisei, dan yang terbaru Reiwa.

Baca ini juga :

» Selain Joe Taslim, Inilah Beberapa Aktor yang Akan Berperan dalam Film Mortal Kombat!
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Marvel Studio Secara Resmi akan Mengambil Alih X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool!
» Pria Dibalik Adanya Evangelion akan Ikut dalam Proyek Film Shin Ultraman
» 'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)

Bocoran dari Kamen Rider pertama Reiwa sendiri telah berhasil bocor katalog mainannya, dan terungkap bahwa Kamen Rider tersebut bernama Kamen Rider Zero One. Mengambil kembali desain serangga yang sempat mulai ditinggalkan kembali mengingat kepada era Showa yang dominan dengan bentuk serangga.

Dengan tampilan yang lebih kece yang terlihat lebih menarik dan menjadi sayang untuk dilewatkan. Kamen Rider Zero One sendiri dikabarkan akan tayang pada tanggal 1 September 2019 mendatang. Kamen Rider ZiO sendiri masih berlangsung dan berada di episode 43 dimana sedang menuju akhir dan Another Rider dari Decade dan Drive sendiri telah terungkap.

(KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru