NEWS

Kalahkan Saints Indo, Louvre Esports Juarai Turnamen Bekraf Game Prime 2019

Salinolino   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event tahunan yang diadakan oleh Badan ekonomi kreatif (Bekraf), Bekraf Game Prime telah resmi selesai. Yang mana penutupan salah satu event terbesar di Indonesia tersebut menemukan jawara dari kompetisi Mobile Legends, Clash of Titans.

Sesuai prediksi para penggemar Mobile Legends, Louvre Esports berhasil menjadi jawara dalam kompetisi tersebut, setelah mengalahkan tim asuhan Daylen Reza, Saints Indo di babak Grand Final. Dan untuk tim RRQ sendiri dengan roster terbaru mereka, harus puas menduduki posisi ketiga setelah merek mengalahkan Aerowolf Roxy.

Louvre Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar IDR 30 juta, dan Saints Indo membawa IDR 15 juta, sedangkan RRQ yang menduduki posisi ketiga membawa pulang hadiah sebesar IDR 5 juta.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Penutupan event ini sendiri tidak hanya awarding pemenang Clash of Titans saja, melainkan pelaksana event juga membagi-bagikan doorprize berupa PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Mengusung tema "Game is the Future of Sport, Entertainment and Business" diharapkan BEKRAF Game Prime 2019 dapat mengakomodasi dan memberikan informasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat umum mengenai masa depan industri game yang terus bergerak cepat mengikuti tren. Survei dari AppAnnie dan Newzoo menyatakan bahwa Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Mixed Reality (MR), eSports dan serious games adalah masa depan industri gim yang bisnisnya tumbuh dengan cepat dan terus membesar dari tahun ke tahun. BEKRAF Game Prime 2019 ingin bisa menjadi tolak ukur bagi industri gim Indonesia dan Asia Tenggara, dan membantu para pelakunya untuk berkompetisi di pasar global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru