NEWS

Bos Marvel Ungkap Perbedaan The Snap dan The Blip di MCU

Salinolino   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kevin Feige bos dari Marvel Studios telah mengklarifikasi perbedaan antara The Snap dan The Blip. Kejadian tersebut saat Thanos menggunakan Infinity Gauntlet untuk menghancurkan setengah dari seluruh kehidupan di alam semesta, dan yang terakhir adalah saat The Hulk membawa semua orang kembali di Avengers: Endgame.

Seperti dilansir CinemaBlend, Feige berbicara kepada Fandango dan memperjelas tentang kebingungan yang diciptakan saat film Spider-Man: Far From Home. Dalam film tersebut, orang-orang mengatakan apa yang dianggap sebagai hilang dan kembalinya setengah dari alam semesta disebut The Blip, yang mana para penggemar mengatakan The Snap.

Baca ini juga :

» Gagal Negoisasi, Sony Tarik Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Deleted Scene Avengers: Endgame Perlihatkan Fakta Terbaru Gamora
» Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Menjadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah
» Akhirnya! Marvel Studios Kembangkan Film 'Blade' Terbaru!

"Sebenarnya sedari awal kami selalu menyebutnya sebagai the Blip, dan kemudian publik mulai menyebutnya sebagai Snap," ucap bos Marvel tersebut.

"Dan akhirnya kami mengartikan bahwa Snap adalah ketika semua orang menghilang pada akhir Infinity War, sedangkan Blip adalah ketika semua orang kembali pada akhir Avengers: Endgame," lanjutnya.

Jadi bisa dikatakan bahwa sebenarnya pihak studio sudah melabeli jentikan jari Thanos dengan sebutan Blip. Akan tetapi para penggemar belum mengetahui hal tersebut, yang akhirnya mereka menamai kejadian tersebut dengan sebutan snap.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru