NEWS

Demi Jadi Pro Player Fortnite, Ayah Izinkan Anaknya untuk Keluar dari Sekolah

Salinolino   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini bisa dikatakan menjadi pro player esports adalah impian generasi milenial. Tak terkecuali Jordan, yaitu seorang anak yang rela putus sekolah untuk menjadi pro player Fortnite.

Yang cukup mengejutkan adalah dari sisi orang tua, yaitu diketahui yang biasanya mengutamakan sekolah untuk anak, tetapi tidak untuk David Herzog. Ayah satu ini malah mendukung penuh keputusan anak untuk keluar dari sekolah dan menjadi pro player di Fortnite.

David sendiri memiliki alasan kuat melakukan hal tersebut, yaitu agar Jordan meraih ketenaran serta mendapatkan banyak uang. "Saya membiarkan Jordan memilih pilihannya sendiri," ucap David.

Baca ini juga :

» Mobile Legends Akan Hadirkan Tiga Hero Baru dari Role Assassin, Fighter dan Marksman
» Raih Kerjasama dengan LG Electronics, Evil Geniuses Kembali Ubah Logo Mereka
» Rumor: Seorang Leaker Ungkap Kemungkinan Mobile Legends akan Hadirkan Mode Balapan
» Sebuah Leak Mengungkap Hero Baru Mobile Legends Bernama Bella
» IYD Akui Pernah Ditawari Rp500 Juta untuk Lakukan Kecurangan di Turnamen DOTA 2

Bukan main-main, David sendiri memfasilitasi Jordan untuk jadi pro player Fortnite dengan membeli peralatan gaming senilai USD 30.000. Selain itu David juga menunda liburan keluarga agar Jordan fokus dengan latihannya.

Sayangnya keputusan David dikecam banyak orang. Merek berpikir bahwa hal tersebut sebuah pelecehan untuk seorang anak. Lain halnya jika David mengeluarkan anaknya dari sekolah jika fokus untuk bermain tenis, piano atau karir lainnya yang membutuhkan waktu bertahun-tahun. Tetapi untuk kasus ini, warga tidak menyetujuinya sama sekali.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru