NEWS

'Call of Duty: Modern Warfare' Juga Akan Hadirkan Remaster MW2?

VolkanKaya   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari rumor yang terus menyebar tanpa sumber jelas dan berakhir dikonfirmasi keberadaannya lewat beberapa teaser kecil, Call of Duty: Modern Warfare akhirnya resmi diumumkan. Sempat diduga sebagai sekuel dari Modern Warafre 3, game ini ternyata adalah seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru.

Sebelum game ini resmi diumumkan, sebenarnya sudah ada bocoran dari badan rating PEGI mengenai versi remaster untuk Modern Warfare 2. Bocoran ini bisa dibilang hampir akurat dan kemungkinan besar memang benar adanya, namun para fans sendiri tidak tau apakah game ini akan dirilis secara terpisah atau dijadikan satu bundle bersama Call of Duty: Modern Warfare Reboot. Untuk sementara memang tidak ada konfirmasi pasti, namun salah satu gambar promosi Modern Warfare sepertinya menyelipkan teaser tersembunyi.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Salah satu pengguna Twitter bernama Rayan Haseeb memposting ulang gambar promosi tersebut dan melingkari lipatan baju Cpt. Price yang terlihat membentuk angka 2. Menariknya lagi, angka 2 tersebut terletak persis setelah tag line Modern Warfare "2" Is Back, yang membuatnya memang terasa semakin disengaja. Taylor Kurosaki yang merupakan narrative director Call of Duty: Modern Warfare kemudian membalas tweet tersebut dengan berkata "Hah! Itu lucu." Tentu saja teaser kecil ini tidak berarti banyak, namun kemungkinan kalau Modern Warfare 2 mendapatkan remaster bisa dibilang cukup meyakinkan.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya sendiri akan dibagikan pada awal bulan Agustus mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru