NEWS

Buatan Developer Asal Indonesia, Ghost Parade Siap Dirilis November 2019 untuk PC, PS4, dan Switch

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 06 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, semakin banyak developer asal Indonesia yang sukses menembus pasar gaming konsol kekinian. Nampaknya kita harus bangga memiliki game developer lokal yang mampu menembus pasar game konsol seperti Lentera misalnya. Melalui game besutannya Ghost Parade yang dibawa oleh Aksys Games, game tersebut akan segera dirilis dalam waktu dekat nih Kotakers.

Pertama kali diumumkan pada Anime Expo 2018, Ghost Parade dipastikan akan dirilis pada November 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Untuk versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan tersedia dalam bentuk fisik dan juga digital. Bagi kamu yang sudah tidak sabar sudah bisa melakukan pre-order melalui situs resminya.

Baca ini juga :

» Pendapatan Pasar Game Nasional Tembus Rp25 Triliun, Asing Raup 99,5 Persen Pendapatannya!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» [VIDEO] Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ngopi, Yuk! Game Adaptasi Webtoon Dengan Judul Sama Ini Akhirnya Lulus dari Program TGFI
» [VIDEO] INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!

Dalam Ghost of Parade, kamu akan berperan sebagai gadis kecil bernama Suri. Menyadari bahaya dari hutan Suaka yang angker, kamu harus menuntun Suri dalam petualangannya untuk keluar dari hutan tersebut. Untuk menghadapi beberapa bahaya dan rintangan yang ada, Suri bisa menjalin hubungan dengan beberapa hantu yang bisa memberikannya kemampuan khusus.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru