NEWS

Crysis Rasa Survival! Hunt: Showdown Siap Dirilis Pada Musim Gugur 2019

Taufik Hidayat   |   Minggu, 30 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengusung pendekatan game Multiplayer dengan tema supernatural, memang merupakan sesuatu yang cukup jarang. Ada beberapa seri game seperti Left 4 Dead, Killing Floor, dan Dying light yang bisa dikategorikan dalam tema ini. Tapi bagaimana jika semua game tersebut digabung menjadi satu kesatuan judul game? Itulah Hunt: Showdown.

Setelah cukup sukses dengan tahap Early Access di Steam, Hunt: Showdown dipastikan bakal rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam pada musim gugur mendatang. Crytek sendiri menjajikan optimisasi serta berbagai fitur baru yang bakal memanjakan para pemain ketika perilisannya nanti.

Sumber: Official Hunt: Showdown

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Tidak hanya sekedar menghadirkan tema supernatural yang dominan didalamnya, game ini juga didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman layaknya sebuah game survival yang sesungguhnya. Belum lagi, game ini juga menggunakan basis Crytek Engine terbaru. Dan hasilnya juga terlihat menakjubkan, kualitas grafis yang diusung Hunt: Showdown benar-benar terlihat dikerjakan dengan serius.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru