NEWS

Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019

Billy Mariza   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2019 tinggal menunggu beberapa bulan lagi mencapai puncaknya, dan salah satu cabang yang menjadi sorotan ialah diadakannya cabang esports. Beberapa permainan yang nantinya akan dipertandingkan ialah DOTA 2, Starcraft II, Tekken 7, Arena of Valor, dan Mobile Legends.

Ditambahkannya Hearthstone sebagai pengganti dari game console yang tidak jadi diperlombakan yaitu NBA2K19, membuat Indonesia sedikit bernafas lega. Pasalnya Indonesia sendiri telah memiliki jagoan mereka yang bernama Hendry Handisurya "Joth703" dan Rama Ariangga Akbar "DouAhou".

Baca ini juga :

» Murah dan Pintar! realme Rilis Jam Tangan Pintar dengan Harga IDR1 Jutaan Saja, realme Watch S!
» Umumkan Operation Chrono, Free Fire Kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo?
» Season Berlanjut! AOV kembali Kolaborasi dengan SAO Hadirkan Kirito dan Asuna dari Arc Alicization!
» Susul Twitter, Aplikasi Musik Spotify Tambahkan Fitur Stories di Platformnya!
» Pangeran Mahkota Arab Saudi Akuisisi Perusahaan Game Asal Jepang, SNK!

Mereka berdua langsung direkomendasikan masuk ke Pelatnas di nomor pertandingan Hearthstone. Hearthstone tidak diadakan qualifier karena Indonesia sendiri telah memiliki atlet elite yang mempunyai catatan prestasi bagus.

Hendry adalah peraih medali perak Hearthstone pada Esports Demonstration Event Asian Games 2018 lalu sedangkan Rama mempunyai prestasi lokal dan Internasional yang cukup bagus dalam 1 tahun terakhir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru