NEWS

Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019

Billy Mariza   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2019 tinggal menunggu beberapa bulan lagi mencapai puncaknya, dan salah satu cabang yang menjadi sorotan ialah diadakannya cabang esports. Beberapa permainan yang nantinya akan dipertandingkan ialah DOTA 2, Starcraft II, Tekken 7, Arena of Valor, dan Mobile Legends.

Ditambahkannya Hearthstone sebagai pengganti dari game console yang tidak jadi diperlombakan yaitu NBA2K19, membuat Indonesia sedikit bernafas lega. Pasalnya Indonesia sendiri telah memiliki jagoan mereka yang bernama Hendry Handisurya "Joth703" dan Rama Ariangga Akbar "DouAhou".

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!

Mereka berdua langsung direkomendasikan masuk ke Pelatnas di nomor pertandingan Hearthstone. Hearthstone tidak diadakan qualifier karena Indonesia sendiri telah memiliki atlet elite yang mempunyai catatan prestasi bagus.

Hendry adalah peraih medali perak Hearthstone pada Esports Demonstration Event Asian Games 2018 lalu sedangkan Rama mempunyai prestasi lokal dan Internasional yang cukup bagus dalam 1 tahun terakhir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru