NEWS

'Movie Terbaru Power Rangers Akan Diisi oleh Cast Baru', Ucap Red Rangers dari Power Rangers (2017)

Bill13   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Power Rangers terbaru sedang dalam tahap pengerjaan dan salah satu faktnya mereka tidak menampilkan pemeran dari film 2017. Dalam Reddit AMA dengan mantan Red Ranger Dacre Montgomery, bintang Stranger Things mengatakan bahwa akan ada film baru dari waralaba ini namun tidak membawa kembali pemeran dari tahun 2017.

“Saya pikir ada film [Power Rangers] dalam karya tetapi tidak dengan saya dan para pemerannya. Jadi ya [film Power Rangers lain akan berlangsung], tetapi tidak bersama kami. ”Montgomery menjawab ketika ditanya apakah akan ada film masa depan.

Baca ini juga :

» Selain Joe Taslim, Inilah Beberapa Aktor yang Akan Berperan dalam Film Mortal Kombat!
» Penulis Avengers: Endgame Ungkap Sudah ada Dua Captain America di Pemakaman Peggy Carter
» Marvel Studio Secara Resmi akan Mengambil Alih X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool!
» Pria Dibalik Adanya Evangelion akan Ikut dalam Proyek Film Shin Ultraman
» Pengganti ZiO! Kamen Rider Zero One Akan Menjadi Kamen Rider Pertama Era Reiwa

Ini sedikit bertentangan dengan apa yang dipikirkan oleh Hasbro sebelumnya ketika mereka mengumumkan sedang mengerjakan proyek film Power Rangers terbaru. Baru-baru ini Red Ranger asli Austin St John dari seri 1990-an Mighty Morphin Power Rangers berkomentar di mana ia merasa versinya tentang karakter sekarang.

Tampaknya seolah-olah Hashbro bekerja dengan Paramount daripada Lionsgate meskipun belum ada konfirmasi secara detail mengenai hal ini. Tetapi konfirmasi dari para pemeran Power Rangers (2017) sepertinya sudah memupuskan sekuel dari film tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru