NEWS

Penulis Naskah Mortal Kombat Siap Tangani Film Space Invaders

Salinolino   |   Senin, 15 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game retro yang cukup terkenal diseluruh dunia, yaitu Space Invaders akan dibuatkan versi filmnya. Menurut kabar yang beredar, nantinya film ini akan menggunakan naskah yang dibuat oleh Greg Russo, yaitu penulis naskah film Mortal Kombat reboot. Selain film Mortal Kombat, Russo juga menjadi penulis naskah film adaptasi Saints Row dan Resident Evil reboot.

Game arcade klasik tahun 1978 ini dibuat oleh Tomohiro Nishikado, sebelumnya telah direncanakan oleh Warner Bros. 5 tahun lalu. Dikarenakan game ini sendiri tidak memiliki cerita, maka bisa dikatakan film ini hampir sama dengan film Emoji yang terinspirasi film Pac Man.

Baca ini juga :

» Sukses dengan versi Film, Ghost in The Shell Akan Mendapatkan Adaptasi Netflix!
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini
» [SPECIAL] Auto Halu! Inilah 10 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Wibu Tonton
» Film Anime 'Violet Evergarden' Dipastikan Tayang di Indonesia Akhir Januari 2020
» Rumor: Mantan Pegulat WWE Akan Berperan Sebagai Shao Kahn di Mortal Kombat Movie Terbaru

"Tidak memiliki banyak uang, jadi itu luar biasa ketika ayah saya mengejutkan kami dengan membelikan Atari 2600," cuit Greg dalam akun Twitter miliknya. "Space Invaders adalah game pertama yang pernah saya mainkan. Punya jalan ke dalam cerita yang akan sepenuhnya menumbangkan harapan. Hanya ❤ untuk O.G. ini Hall of Fame klasik!," lanjutnya.

Selain Space Invaders, banyak film lainnya sedang dalam pembuatan seperti Fruit Ninja, Watch Dogs, Kane and Lynch, God of War, Metal Gear Solid, dan Asteroid. Serta rumor terbaru mengatakan akan membawa game tetris menjadi sebuah film.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru