NEWS

Mantab! CEO Louvre dan RRQ Bertemu Moonton Bicarakan Persoalan Slot MPL 15 Miliar

Salinolino   |   Selasa, 16 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum dirinya berencana bertemu dengan pihak Moonton, CEO Louvre menghimbau komunitas Mobile Legends untuk berhenti membahas tentang masalah slot MPL 15 miliar tersebut. Dan belum lama ini, Erick Herlangga bertemu dengan pihak Moonton ditemani oleh Adrian Pauline selaku CEO RRQ. Hal tersebut diketahui lewat postingan mlbbesports.id, yaitu salah satu akun Instagram resmi milik Mobile Legends: Bang Bang.

Dalam postingan mlbbesports.id tersebut kita dapat mengetahui dari captionnya, yaitu kesalahpahaman yang terjadi akhirnya sudah terselesaikan.

Baca ini juga :

» Sempat Duduk Bersama Udil di Regular Season MPL, Sanz Kini Resmi Berseragam ONIC Esports
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends
» Mau seperti Donkey Bar Bar? Raih Popularitas dan Jadilah Bintang di Nimo TV!
» RRQ Hoshi Pukul Telak Resurgence 3-0 dan Amankan Trofi MPLI 4 Nations Cup
» Coach Ruben Sutanto, Resmi Berpisah dengan Tim Bigetron Alpha

"Kami menghormati Louvre dan besarnya bantuan mereka terhadap komunitas. Kami menghormati Bapak Erick dan juga antusiasmenya terhadap eSport. Namun, sangat disayangkan hasilnya belum berjalan seperti yang diharapkan oleh kita semua. Akan tetapi saat ini, Louvre dan Moonton telah menyelesaikan "KESALAHPAHAMAN" dan kami akan bekerja untuk membuat komunitas yang lebih baik," tulis mlbbesports.id dalam caption di Instagram miliknya.

Semoga saja dengan terjadinya pertemuan ini, membuat komunitas Mobile Legends menjadi semakin jelas kemana arahnya Mobile Legends nanti. Dan Moonton sendiri akan melakukan press conference MPL pada tanggal 23 Juli nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru