NEWS

Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 16 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan oleh NetEase dan Behaviour Interactive, Identity V adalah game asymmetrical multiplayer yang menghadirkan genre survival horror. Secara konsep gamenya memang sama dengan Dead by Daylight dimana kamu harus menghindari bahaya dari satu musuh mematikan yang siap memburumu dan pemain lain sepanjang match, tapi pendekatan estetika dan atmosfer gameplay yang ditawarkannya memang terasa sangat unik.

Setelah mendapatkan popularitas dan basis komunitas yang semakin kuat, pihak NetEase akhirnya resmi mengumumkan sebuah proyek kolaborasi ambisius dengan Persona 5. Yup benar sekali, salah satu game RPG terbaik di 2017 dan selama satu generasi tersebut akan hadir di Identity V dalam bentuk kolaborasi unik. Pengumuman ini disampaikan lewat postingan Twitter yang menjelaskan kedatangan Joker dan Phantom Thief untuk menyelidiki sebuah manor dalam Identity V, serta video trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Detail mengenai kolaborasinya masih belum dijelaskan secara spesifik, namun trailer animasinya memperlihatkan wujud Joker dengan desain boneka benang dan mata kancing yang khas dengan karakter dalam Identity V. Jika harus diprediksi, sepertinya sangat memungkinkan kalau Joker akan ditambahkan sebagai karakter playable terbaru untuk kelas Survivor.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Identity V sendiri sudah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gamenya bisa diunduh dan dimainkan secara gratis, apalagi dengan beragam update menarik yang terus diberikan pihak developer, siapa tahu game ini bisa jadi rekomendasi baru yang menarik perhatianmu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru