NEWS

Film Adaptasi 'The Witcher' dari Netflix Akhirnya Perlihatkan Kuda Sakti - Roach!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 17 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kesuksesan CD Projekt Red lewat seri The Witcher 3 yang diakui sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, developer tersebut kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para gamer yang sudah menantikan proyek game terbaru mereka. Selain sibuk dalam mengerjakan Cyberpunk 2077 yang ambisius, CD Projekt Red mendukung adaptasi film seri The Witcher yang ditangani Netflix.

Tidak ingin membuat fans penasaran mengenai penampakan filmnya yang sudah direncanakan tayang tahun ini, pihak Netflix beberapa waktu lalu sudah memperlihatkan sosok Geralt, Yennefer dan Ciri lewat beberapa foto terbaru. Dari serangkaian karakter yang sudah diperlihatkan, ternyata ada banyak fans yang juga ingin melihat sosok kuda setia milik Geralt yaitu Roach. Menjawab permintaan fans, foto terbaru yang memperlihatkan Henry Cavill dengan Roach akhirnya dirilis di akun Twitter resmi mereka.

Baca ini juga :

» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» The Last of Us Raih 8 Penghargaan Di Creative Arts Emmy Awards

Foto tersebut mengundang candaan dari banyak fans dimana mereka mengedit Cavill yang menunggangi Roach dan menempatkannya di atas atap rumah. Candaan ini adalah referensi dari The Witcher 3, dimana Roach terkadang bisa menerjang banyak medan sulit atau berakhir terjebak di tempat tidak terduga, seperti atap bangunan misalnya. Tidak hanya fans, akun Twitter resmi Xbox juga membalas Tweet foto tersebut dengan candaan soal jenggot Geralt yang tercukur.

Serial film The Witcher dari Netflix sudah direncanakan tayang sebelum akhir tahun ini. Melihat bagaimana mereka sudah berbagi banyak detail, semoga saja kita akan disuguhkan dengan lebih banyak informasi dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru