NEWS

Lagi Trending, PewDiePie Bahas Meme Tentang Penyerbuan Area 51

Salinolino   |   Rabu, 17 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam postingan terbaru tentang Meme Review oleh Youtuber PewDiePie, dirinya membahas tentang apa yang sedang jadi trending baru-baru ini, seperti orang-orang yang berencana masuk ke Area 51. PewDiePie sendiri memberikan nilai untuk Area 51 meme dengan skor 8 minus 5.

Untuk kamu yang belum mengetahui tentang meme tersebut, faktanya ada 700.000 orang yang 'berencana' untuk masuk secara paksa ke Area 51 pada 20 September 2019 mendatang. Orang-orang tersebut meyakini bahwa di Area 51 bersembunyi para Alien. Setelah melihat statement tersebut di sebuah grup di Facebook, Felix sendiri mulai berpikir bahwa rencana tersebut cukup masuk akal.

Baca ini juga :

» Gambar Sonic Buatan PewDiePie Ditawar 10 Juta Pound Sterling di Situs eBay
» Cukup Lama Dinanti, PewDiePie Akhirnya Memainkan The Walking Dead: The Final Season
» Lama Tidak Main Game, PewDiePie Akhirnya Coba Tantangan '0 Deaths' di Sekiro
» Penggemar Melakukan Perusakan Demi Tingkatkan Subscriber PewDiePie
» Main Roblox Demi Tingkatkan Subscriber, PewDiePie Malah Terkena Banned!

Dalam video tersebut ia mengulas meme-meme Area 51 hingga menit ke tujuh. Setelah itu, PewDiePie mulai mengulas meme tentang Belle Delphine, seorang gamer perempuan yang menjual air mandinya. Sayangnya PewDiePie memberikan nilai untuk meme tersebut hanya dua dari angka sepuluh.

Untuk kamu yang penasaran dengan Meme Review minggu ini dari PewDiePie, kamu bisa menyaksikannya video tersebut di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru