NEWS

Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi

Keyboard22   |   Rabu, 17 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh sebagai gamer "warnet" pada awal tahun 2000 pastinya tahu betul dong game ter-kompetitif dikala itu selain Counter Strike. Yap, game tersebut adalah Gunbound. Memiliki mekanisme gameplay yang terlihat simple namun kompetitif menjadi keseruan tersendiri ketika memainkannya.

Pertama kali diumumkan pada 14 Mei lalu, New Gunbound akhirnya membuka tahap pra-registrasi untuk Android dan juga iOS. Pra-registrasi tersebut akan memungkinkan para pemain nantinya bisa mendapatkan berbagai item in-game seperti ruby ataupun skin yang menarik. Kamu bisa melakukan pra-registrasi melalui halaman ini.

Sumber: Official Softnyx

Baca ini juga :

» Alasan Moonton Menyelenggarakan M1, Pendapatan Mobile Legends: Bang Bang Capai 6 Triliun Rupiah
» Final Acer Predator League 2020: Konsistensi BOOM Esports dan Dominasi dari Victim Rise
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel III
» Duar Meledak! PUBG Corp Perkenalkan Sticky Bomb dan Segudang Update Asik Untuk Season 6
» Sudah Hampir Pasti, Rumor Mengenai Horizon Zero Dawn Versi PC Semakin Menguat!

New Gunbound dikembangkan oleh Softnyx bersama studio asal Korea Selatan - Rocket Punch Games. Versi terbaru ini nantinya bakal mendukung cross-platform antara pengguna PC dan juga mobile. Akan ada fitur real-time untuk pengguna mobile yang mengubahnya menjadi game bergenre real-time strategy. Namun tenang aja, mode klasik turn-based akan tetap diadakan.

Jika dulu hanya menawarkan mode PvP dengan pemain lainnya, New Gunbound juga bakal memiliki mode PvE seperti Adventure Mode dan Boss Mode untuk meningkatkan level dan mendapatkan berbagai hadiah menarik. New Gunbound juga tetap memiliki microtransaction berupa kosmetik alias skin yang tentunya hadir dengan berbagai rarity.

New Gunbound akan dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indoanesia pada kuartal ketiga tahun ini, alias berkisar antara bulan Juli sampai September.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru