NEWS

Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!

VolkanKaya   |   Jumat, 19 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sempat mengalami pasang surut pasca perilisan perdananya yang viral, Pokemon GO hingga saat ini masih mempertahankan statusnya sebagai salah satu game AR terbaik di pasaran. Banyak developer memang mencoba merilis game AR dengan pendekatan uniknya sendiri, namun posisi Pokemon GO masih sangat sulit digeser, apalagi dengan banyaknya dukungan dari komunitas dan fans di berbagai penjuru dunia.

Faktor lain yang membuat game ini masih solid di pasaran juga terletak dari dukungan developer Niantic dalam menawarkan segudang konten menarik, hingga event kolaborasi mengejutkan antara gamenya dengan One Piece yang akan dimulai sebentar lagi. Event ini diumumkan beberapa waktu lalu, dimana pihak developer ingin merayakan selebrasi anniversary ketiga Pokemon GO serta yang ke-22 untuk seri One Piece sendiri.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai dari Alter Ego Juara NMA dan Update Map Livik PUBG Mobile
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» Catan: World Explorers, Game MMO Terbaru Rasa Pokemon GO Buatan Niantic
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!

Event kolaborasi ini juga bertujuan untuk mendukung kampanye pembangunan area Kumamoto yang pernah dilanda gempa bumi besar pada tahun 2016 lalu. Eiichiro Oda selaku kreator One Piece juga ikut berpartisipasi dalam kampanye ini, yaitu dengan memberikan donasi berupa patung anggota bajak laut Topi Jerami yang akan dipasang di area sekitar Kumamoto. Patung-patung inilah yang nantinya juga akan dijadikan PokeStop saat event kolaborasinya dimulai. Sebagai tambahan, konten in-game yang ditawarkan kolaborasi ini adalah Pikachu yang mengenakan topi jerami serta kostum keren untuk avatar.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikannya, event kolaborasi antara Pokemon GO dan One Piece ini akan diadakan mulai tanggal 22 sampai 29 Juli mendatang. Informasi lebih lengkap mengenai eventnya sendiri bisa kamu cek di website resminya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru