NEWS

Ganas dan Powerful! Nvidia Pamerkan PC dengan Tema 'Sekiro: Shadows Die Twice'

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 19 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu keunggulan utama PC sebagai platform gaming tidak hanya terletak pada potensi performanya saja, namun juga seberapa fleksibelnya platform tersebut dalam urusan modifikasi perangkat lunak, modding, atau sekedar mempercantik tampilan set-up dengan desain rig yang super unik dan kreatif. Bicara soal desain PC keren, belum lama ini Nvidia memamerkan custom PC bertema Sekiro: Shadows Die Twice yang didesain oleh para talenta berbakat di Future Works.

Proyek kolaborasi antara Future Works bersama Activation, Intel Spain dan Corsair Spain ini berhasil menciptakan sebuah custom rig yang sangat luar biasa. Desain keseluruhan PC terlihat seperti miniatur Tori, yang merupakan gerbang tradisional khas Jepang dan sering ditemui di banyak kuil, termasuk yang ada dalam gamenya sendiri. Daripada penasaran, kamu bisa lihat penampakan rignya lewat video showcase di bawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play

Tidak hanya mengusung desain yang keren dan kreatif, cable managementnya juga terlihat sangat rapi dan terstruktur, yang tentu saja membuat rig ini semakin terlihat seperti miniatur yang solid. Desain yang super keren bukan satu-satunya daya tarik utama dari PC ini, karena spesifikasi yang ditawarkannya juga menggiurkan:

  • MSI MPG Z390I Gaming Edge Motherboard
  • Intel Core i5-9600K
  • Nvidia GeForce RTX 2060
  • Corsair MP510 NVMe 480GB SSD
  • Corsair Vengeance LPX 32GB DDR4 3000MHz RAM
  • Corsair H150i Pro AIO
  • Corsair SF750 PSU
  • PC ini memang tidak diperjualbelikan atau bisa didapatkan dengan mudah, namun siapa tahu saja kamu mendapatkan inspirasi untuk membuat custom PC dengan tema yang tidak kalah kerennya.

    (KotakGame)

    TAGS

    Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
    rekomendasi terbaru