NEWS

Juventus Diakusisi Secara Penuh oleh PES, FIFA 20 Mengganti Nama Juventus di dalam Gamenya

Bill13   |   Jumat, 19 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu dari dua game eFootball sepertinya mengambil langkah yang terbilang menyenggol kompetitornya. Konami dengan gamenya Pro Evolution Soccer (PES) 2020 yang dahulu bernama Winning Eleven ini, membeli lisensi klub sepak bola terkuat di Italia yaitu Juventus. Hal ini membuat FIFA 20 besutan EA mau tidak mau harus mengganti nama Juventus dari daftar klub di dalam gamenya.

Akibat kehilangan hak untuk menggunakan aspek apapun dari Juventus, EA-pun mengganti nama tim yang berjulukan si Nyonya Tua ini menjadi Piemonte Calcio, dan juga mengganti Stadionnya dari Allianz Stadium menjadi Stock Stadium.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Stardew Valley Laku Terjual 10 Juta Copy di Seluruh Dunia
» Tidak Perlu Ikut Sunda Empire, 7 Game yang Bikin Kamu Punya Kerajaan Sendiri
» Mencairkan Masalah Lewat Segelas Kopi, Game Coffee Talk Siap Meluncur 30 Januari 2020
» Fortnite Dibanned dan Diklaim Tidak Ramah untuk Program Esports Sekolah!
» Makin Ambisius, My Hero One Justice 2 Hadirkan Lebih Banyak Karakter dan Full Cowling 100% Midoriya

Kesepakatan yang terjadi antara Juventus dan Konami ini membuat PES 2020 memiliki hak penuh dari klub Juventus itu sendiri. Seperti nama klub, Stadion serta pemain-pemain di dalam game yang direkam menggunakan teknologi 3D yang akan hanya ada di dalam PES.

Meskipun begitu, EA tetap dapat menggunakan pemain-pemain di dalam Juventus ala EA tersebut, dan masih sama dengan skuad dari Juventus sekarang. Termasuk sang mega bintang sepak bola dunia yaitu Cristiano Ronaldo walaupun tanpa jersey resmi khas Bianconeri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru