NEWS

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Taika Waititi Siap Kembali Arahkan Thor 4

Salinolino   |   Jumat, 19 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk kamu penggemar Thor sepertinya perlu bergembira, yang mana film solo keempat Thor akan resmi hadir. Selain itu Taika Waititi akan kembali mengarahkan proyek film Thor 4 ini. Kemungkinan besar petualangan sang pangeran Asgard ini akan masuk dalam Phase 4, menemani film solo Black Widow dan Guardian of the Galaxy Vol 3.

Dilansir The Hollywood Reporter, Taika Waititi telah menandatangani kesepakatan untuk menulis naskah hingga mengarahkan film Thor 4. Selain Taika Waititi, tentu saja pemeran Thor sendiri yaitu Chris Hemsworth dengan senang hati memerankan kembali superhero dengan julukan God of Thunder tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Sayangnya untuk plotnya sendiri masih dirahasiakan oleh pihak studio. Tetapi untuk para penggemar MCU pasti akan menduga-duga apakah Thor akan masih bersama para Guardians atau berpisah pada saat film GOTG Vol 3.

Untuk menjawab semua pertanyaan tersebut, tentu para penggemar harus menunggu sebentar lagi di event tahunan San Diego Comic Con 2019. Nantinya pihak Marvel Studio diduga akan merilis tentang apa saja yang bakal hadir di Phase 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru