NEWS

Koki Ramen Melarang Semua Pelanggan untuk Makan di Restorannya!

Bill13   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang koki ramen di Jepang mengusir semua pelanggan yang berasal dari Jepang di surga mienya. Kok bisa? Yap, seorang koki yang mengelola restoran di Ishigakijima yang bernama Akio Arima di Perfektur Okinawa melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan.

Yaeyama Style (restoran milik Arima) hanya menyajikan mie untuk 2 pengunjung dan itu total makan siang dan makan malam dalam hari-hari terakhir musim panas yang semestinya membuat restorannya penuh. Alasan utama terjadi hal tersebut bukan karena pelanggan tidak mau makan disana, tetapi karena Arima yang tidak menginginkan mereka disana.

Baca ini juga :

» Sinopsis dan Cast dari Kamen Rider Zero-One Terungkap! Wajib Ditonton nih!
» Restoran Bertemakan Sailor Moon Resmi Dibuka Secara Permanen Lengkap dengan Stage Show!
» Cafe di Jepang Menggunakan Sistem VR untuk Melayani Para Pelanggan
» Kursi Gaming? Bosan! Nih yang Terbaru, Toilet Gaming!

Sejak 1 Juli, calon pelanggan akan diberi pemberitahuan di pintu masuk restoran yang berbunyi:

"Untuk pelanggan Jepang, Sikap turis Jepang semakin buruk dari tahun ke tahun, jadi kami tidak akan membiarkan pelanggan Jepang makan di restoran kami sampai bulan September. Kami hanya akan menerima pelanggan dari luar negeri, dan kami meminta maaf kepada pelanggan setempat dan pelanggan yang telah makan di sini setiap tahun, dan juga meminta kerjasamanya. Kami akan melanjutkan layanan reguler mulai Oktober."

Selain itu, Yaeyama Style hanyalah restoran kecil yang hanya punya kurang dari selusin kursi saja. Hal ini membuat tempat duduk menjadi hal yang langka disana. Meskipun begitu masih banyak pelanggan dari Jepang yang bersikeras ingin makan di tempatnya walau sudah tahu ada pemberitahuan tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru