NEWS

Bakal Bikin Frustasi? Code Vein Perlihatkan Gameplay Melawan 'Invading Executioner'

Keyboard22   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ditengah kesibukan Bandai Namco dalam mempersiapkan berbagai proyek game terbaru, mereka tentunya tidak lupa untuk memberikan sebagian fokus mereka untuk mendukung pengembangan Code Vein. Game action JRPG yang menghadirkan fokus gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi melawan salah satu boss, akhirnya sudah mendekati tanggal perilisannya yang hanya berjarak beberapa bulan lagi.

Bandai Namco belum lama ini memang rutin membagikan berbagai gameplay terbaru Code Vein menjelang perilisannya. Baru-baru ini, Bandai Namco telah membagikan gameplay Code Vein yang menunjukkan betapa sulitnya melawan salah satu boss yang diberinama Invading Executioner.

Baca ini juga :

» Gawat! Kantor Bandai Namco di Amerika Dapat Ancaman Bom
» Oktober 2019, Digimon Story: Cyber Sleuth Dipastikan Rilis di PC!
» Tidak Ada Matinya, Tekken 7 Akan Kembali Hadirkan 4 Karakter DLC Terbaru!
» Ngerakit Gunpla + Gelud, Gundam Battle: Gunpla Warfare Telah Dirilis untuk Mobile!
» Tidak Lagi Eksklusif Konsol, Super Robot Wars V & X Akan Dirilis di PC!

Code Vein digadang-gadang akan memiliki tingkat kesulitan yang sama seperti Dark Souls ataupun Bloodborne, hanya saja dengan ada sentuhan "anime" di dalam game tersebut yang bisa kamu lihat dari bentuk karakternya. Kamu akan menjadi seorang Revenant , seorang vampire yang dituntut melawan musuh kuat yang disebut dengan Lost. Tentunya tidak akan semudah yang dibayangkan. Code Vein dibuat dengan Unreal Engine 4 yang tentunya akan menghadirkan kualitas visualisasi yang sangat fantastis.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Code Vein rencananya akan dirilis pada tanggal 27 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru