NEWS

Menuju Season 2, Auto Chess Menambah Satu Pieces Hunternya! Shining Archer!

Bill13   |   Minggu, 21 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu AutoBattler besutan Drodo Studio dan Dragonest akan segera memasuki Season 2 yang mana Season 1 mereka telah berakhir pada tanggal 20 Juli. Auto Chess sendiri tidak membocorkan fitur apa yang nantinya akan dibawa dalam Season terbaru mereka, namun yang pasti mereka akan menambahkan satu hero terbaru.

Hero tersebut bernama Shining Archer, dengan ras Feathered dan class Hunter. Hal ini membuat Shining Archer sedikit mirip dengan Wind Ranger yang bertipe Feathered-Hunter.

Baca ini juga :

» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya
» BTR Natic Resmi Mundur dari Tim Utama Divisi PUBG MOBILE Bigetron Esports
» Terlalu Muda, Salah Satu Pemain Bigetron Esports Terpaksa Harus Mundur
» Anti Lag-Lag Club! Mobile Legends Resmi Gunakan Unity Engine Pada Versi Terbarunya!

Kemampuan dari Shining Archer sendiri tidak boleh diremehkan, pasalnya ia mampu menembakkan anak panah ke arah musuh dan memberikan efek stun. Semakin jauh anak panah tersebut, maka semakin besar pula damage yang akan diberikan.

Shining Archer sendiri memiliki tingkat rarity Uncommon, jadi untuk bisa memiliki Shining Archer dari Recruit Pieces pemain harus membayar 2 Gold. Sebelumnya Auto Chess telah memberikan pembaruan dengan menghadirkan 3 hero baru, seperti duo Dewa yaitu Zeus dan Mars yang sekarang menjadi salah satu Meta terbaik. Disusul oleh Strange Egg yang berguna menjadi hero pengganti ketika pemain telah memiliki 2 hero *1 untuk mempermudah menjadi *2.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru