NEWS

Seru Abis! Remake Call of Duty: Modern Warfare Pamerkan Mode Multiplayer 'Gunfight'

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty: Modern Warfare akhirnya resmi diumumkan. Sempat diduga sebagai sekuel dari Modern Warafre 3, game ini ternyata adalah seri reboot yang mengambil basis cerita, karakter dan tema yang sama dengan seri terdahulu, namun mereka meracik sebuah pendekatan plot yang benar-benar baru.

Tidak cuma mengandalkan jalan cerita yang memang sudah ciamik dari versi orisinilnya, Call of Duty: Modern Warfare juga nantinya bakal memiliki mode multiplayer yang cukup menjanjikan. Salah satu yang baru saja ditunjukkan adalah Gunfight Mode. Melalui mode tersebut para pemain akan bertarung secara 2vs2. Tidak akan ada map yang luas karena sang deveoper menjanjikan pertarungan yang cepat di mode tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, Call of Duty: Modern Warfare akan mengumumkan berbagai mode multiplayer lainnya pada 1 Agustus mendatang.

Sumber: Official InfinityWard

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Call of Duty Modern Warfare telah memperlihatkan cuplikan cerita yang diambil dari in-game footage. Captain Price dipastikan kembali dan sepertinya akan menjadi karakter kunci kali ini, ada juga sedikit cuplikan gameplay dan cutscene yang memperlihatkan kualitas grafis yang lebih fantastis berkat implementasi engine baru.

Call of Duty: Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru