NEWS

Buka Server Baru, Ragnarok M Menghadirkan LISA Blackpink dalam Peluncurannya

Bill13   |   Minggu, 21 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game MMORPG hits di Indonesia yaitu Ragnarok Mobile Eternal Love kembali membuat kolaborasi yang tak diduga-duga. Setelah kemarin Ragnarok telah sukses dengan event kolaborasi mereka dengan Evangelion dan Ultraman. Kini mereka membuat kolaborasi yang menggemparkan.

Ragnarok M yang sedang dalam pembukaan server terbaru mereka, mengajak salah satu anggota grup Kpop ternama asal Korea Selatan yaitu LISA BLACKPINK. Lisa sendiri merupakan anggota grup dari Blackpink besutan dari YG Entertainment yang beranggotakan Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa.

Baca ini juga :

» Rohan Mobile Akan Segera Rilis Secara Global?
» Buatan Dev. Closers & Elsword, Counterside Dipastikan Rilis Awal Februari Untuk Mobile
» Mirip KDA dan True Damage League of Legends, Free Fire Perkenalkan Group Musiknya T.R.A.P!
» Isu Virus Corona Memanas, Pemain Game Plague Inc. di Tiongkok Jadi Naik Pesat
» Game Terbaru Kingdom Hearts akan Hadir untuk Platform Android dan iOS

Blackpink sendiri baru saja comeback dengan lagu terbaru mereka yang berjudul "Let's Kill This Love" pada bulan April lalu. Dalam event nanti, Lisa akan hadir dalam Midnight Party di server terbaru dari Ragnarok M. Tidak hanya itu, Lisa juga akan ada di dalam event dari Ragnarok M ke depannya.

Ragnarok M: Eternal Love adalah sebuah game mobile petualangan MMORPG yang didasari dari populernya Ragnarok Online di tahun 2003, dimana game ini merupakan bagian warisan dari jutaan pecinta RO di seluruh dunia. Ragnarok M: Eternal Love memamerkan latar belakang kemegahan Rune Midgard dengan tetap mempertahankan seni artistiknya selama 15 tahun. Fitur gameplay klasik yang dilengkapi dengan beberapa sentuhan modern. Wuih, jadi gak sabar nih bisa ketemu ama Lisa!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru