NEWS

Sinopsis dan Cast dari Kamen Rider Zero-One Terungkap! Wajib Ditonton nih!

Bill13   |   Minggu, 21 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kamen Rider Zero One sebagai seri selanjutnya dari waralaba Kamen Rider besutan Toei telah mengungkapkan sinopsis ceritanya. Dalam konferensi pers yang dilakukan di TV Asahi, telah resmi akan ada 5 rider yang akan muncul dalam serial tersebut.

Berlatar di Jepang yang mana AI Android yang dikenal sebagai Humagear telah menjadi bagian hidup masyarakat, sehingga tidak bisa dibedakan dengan manusia. Kelompok teroris yang bernama Metsubi Jinrai.net meretas Humagear, dan membuat mereka mengamuk dan menyerang manusia.

Baca ini juga :

» Restoran Bertemakan Sailor Moon Resmi Dibuka Secara Permanen Lengkap dengan Stage Show!
» Koki Ramen Melarang Semua Pelanggan untuk Makan di Restorannya!
» Cafe di Jepang Menggunakan Sistem VR untuk Melayani Para Pelanggan
» Kursi Gaming? Bosan! Nih yang Terbaru, Toilet Gaming!

Karena hal tersebut, pemerintah mengirimkan A.I.M.S sebagai organisasi yang mampu melawan para AI yang mengamuk ini dengan berubah menjadi Kamen Rider. Pemeran utama sendiri bernama Aruto Hiden (Fumiya Takahashi) ditunjuk oleh Kakeknya menjadi Presiden dari Hiden Intelligence, sebuah perusahaan AI terbesar.

Aruto sendiri tidak tertarik menjadi Presiden, meskipun begitu ia diberikan Zero-One Driver yang membuatnya bisa berubah menjadi Kamen Rider Zero-One. Selain itu ada Isamu Fuwa (Ryutarou Okada), pemimpin dari A.I.M.S yang bisa berubah menjadi Kamen Rider Vulcan. Serta Yua Yaiba (Hiroe Igeta) anggota dari A.I.M.S yang dapat berubah menjadi Kamen Rider Valkyrie.

Kamen Rider Zero-One akan memulai debutnya pada tanggal 1 September mendatang, menggantikan Kamen Rider Zi-O yang sebentar lagi akan menuju akhir cerita. Saati ini Kamen Rider Zi-O sedang berada di episode 44, yang mana Schwartz sedang mengambil alih dan berniat menjadi Raja Waktu menggantikan Ouma Zi-O (Tokiwa Sougo) di masa depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru