NEWS

Film Seri 'The Witcher' dari Netflix Lepas Trailer Perdana yang Luar Biasa!

VolkanKaya   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kesuksesan CD Projekt Red lewat seri The Witcher 3 yang diakui sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, developer tersebut kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para gamer yang sudah menantikan proyek game terbaru mereka. Selain sibuk dalam mengerjakan Cyberpunk 2077 yang ambisius, CD Projekt Red juga mendukung adaptasi film seri The Witcher yang ditangani Netflix.

Setelah menyuguhkan fans dengan penampakan sosok Geralt (Henry Cavill), Yennefer (Anya Chalotra), Ciri (Freya Allan) dan Roach lewat beberapa foto promosi, akhirnya pihak Netflix merilis trailer perdana film serinya. Trailer yang berdurasi hampir dua menit tersebut memperlihatkan porsi cerita utama serta teaser pertarungan antara Geralt melawan monster laba-laba raksasa. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis dengan Ray Tracing RTX, Cyberpunk 2077 Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Mantap! Atelier Ryza Akhirnya Sudah Rampung dan Siap Dirilis dalam Waktu Dekat!
» Lebih Brutal dan Menantang, Nioh 2 Kembali Bagikan Segudang Detail Terbaru!
» Mulai dari Terminator Sampai Joker, Inilah Roster Karakter DLC Terbaru Mortal Kombat 11
» Resmi, Inilah Wujud Paten Pertama Untuk Konsol PlayStation 5!

Setiap momen yang ada dalam trailer tersebut dipresentasikan dengan sangat baik dan menjanjikan, termasuk atmosfer dunia fantasinya yang sangat terasa. Sebagian fans memang menyayangkan beberapa aspek dari filmnya seperti penampilan beberapa karakter hingga pemilihan musik yang dirasa kurang cocok dengan universe The Witcher, apalagi jika harus dibandingkan dengan seri gamenya. Namun terlepas dari kritik yang ada, tidak bisa dipungkiri memang kalau adaptasi dari Netflix ini terlihat sangat menjanjikan.

Serial film The Witcher dari Netflix sudah direncanakan tayang sebelum akhir tahun ini. Melihat bagaimana mereka sudah berbagi banyak detail termasuk trailer perdana, semoga saja tanggal penayangannya bisa diumumkan dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru