NEWS

Terlihat Menjanjikan, Para Fans Buat Remake 'Dino Crisis' dengan Unreal Engine 4!

VolkanKaya   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kembali memperkenalkan franchise klasik dalam format game terbaru memang sesuatu yang seringkali dilakukan oleh Capcom. Developer tersebut memiliki banyak franchise ikonik dengan basis fans yang solid selema beberapa dekade terakhir, jadi setiap kali ada game terbaru yang diumumkan dari salah satu franchise tersebut, maka sudah bisa dipastikan kalau para fans akan sangat antusias. Termasuk Dino Crisis misalnya, dimana franchise survival-action yang legendaris ini selalu dinantikan kebangkitannya hingga saat ini.

Rumor mengenai seri remake atau rebootnya yang sempat diisukan akan hadir di ajang E3 2019 memang tidak terbukti, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan kalau Capcom sebenarnya sudah mengembangkan game tersebut di balik layar. Sembari menantikan momen tersebut, ada kelompok fans bernama Team Arklay yang membuat proyek remake Dino Crisis dengan menggunakan basis Unreal Engine 4.

Baca ini juga :

» Konami Daftarkan Kembali Trademark Silent Hill, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?
» Ada Chun Li, Megaman, Hingga Dante, Karakter Capcom Populer Bergabung Dalam Game Mobile Teppen
» Activision Berencana Buat Lebih Banyak Game Remake Seperti Crash Bandicoot dan Spyro
» Dipastikan Hadir di Gamescom 2019, Capcom Akan Perkenalkan Resident Evil Baru?
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Star Ocean: Anamnesis' Akan Dimatikan

Proyek ini masih dalam tahap pengembangan awal, dan sejauh ini Team Arklay masih mengerjakan asset 3D untuk lingkungan dan objek yang terlihat sangat mendetail berkat grafis Unreal Engine 4. Mengenai apakah proyek ini akan terus dilanjutkan hingga direalisasikan menjadi game atau tidak, sayangnya pihak tim belum bisa memberikan kepastian. Untuk saat ini setidaknya kita hanya bisa memberikan dukungan kepada mereka dan juga berharap agar Capcom bisa membangkitkan franchise ini di masa mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru