NEWS

Total Hadiah IDR 418 Miliar, TI 9 Menjadi Turnamen Esports Dengan Hadiah Terbesar di Dunia

Billy Mariza   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International selalu menjadi turnamen yang ditunggu-tunggu di game DOTA 2. Tidak hanya itu, turnamen ini merupakan yang paling prestisius karena menawarkan total hadiah terbesar saat ini.

Total hadiah dari The International 2019 kali ini telah memecahkan banyak rekor. Hal ini disebabkan banyaknya para pemain DOTA 2 yang antusias dengan isi hadiah ditawarkan pada Battle Pass The International 9 tahun ini seperti Invoker's Young Persona.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Pada The International tahun lalu, total hadiah hanya mencapai USD 21 Juta atau sekitar IDR 292 Miliar, dibanding dengan The International 9 yang telah mencapai rekor terbaru yaitu USD 30 Juta atau sekitar IDR 418 Miliar. Wow! Angka ini benar-benar menjadi angka terbesar dari turnamen yang pernah ada.

Namun angka tersebut akan semakin besar nantinya, karena masih ada waktu sebulan lagi sampai TI9 dimulai. The International 2019 sendiri akan dimulai pada 15 hingga 18 Agustus untuk babak grup stage, dan main event pada 20 hingga 25 Agustus 2019.

Ada 18 Tim yang nantinya akan bersaing untuk memperebutkan posisi numbawan di DOTA 2. Masing-masing berasal dari 12 Tim DOTA Pro Circuit seperti Team Secret, dibelakangnya ada Virtus.pro, Vici Gaming, Evil Geniuses, Team Liquid, PSG.LGD, Fnatic, Ninjas in Pyjamas, TNC Predator, OG, Alliance, dan Keen Gaming. Ditambah 6 tim dari Kualifikasi Regional seperti Forward Gaming dari perwakilan North America, Infamous dari South America, Chaos Esports Club dari Europe, Natus Vincere dari CIS, Minesky dari Southeast Asia, dan Royal Never Give Up dari perwakilan China.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru