NEWS

Lepas dari EVOS, InYourDream Kembali ke Pelukan BOOM ID

Salinolino   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini kita tahu bahwa salah satu pemain terbaik DOTA 2 di Asia, InYourDream telah resmi menanggalkan jersey EVOS yang ia kenakan. Berita tersebut diketahui langsung lewat pengumuman resmi di Instagram EVOS Esports pada tanggal 20 Juli 2019.

Beberapa penggila DOTA 2 sendiri menganggap keputusan yang diambil oleh IYD tersebut berhubungan dengan kegagalan EVOS melaju ke The International 2019.

Selang berapa hari setelah kepergiannya dari tim kenamaan tersebut, akhirnya pemilik nama asli Muhammad Rizky ini, kembali masuk ke tim yang telah membesarkan namanya, yaitu BOOM ID. Kembalinya IYD ini berselang setelah Jhocam meninggalkan BOOM ID pada tanggal 21 Juli 2019 lalu.

Baca ini juga :

» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya
» BTR Natic Resmi Mundur dari Tim Utama Divisi PUBG MOBILE Bigetron Esports
» Terlalu Muda, Salah Satu Pemain Bigetron Esports Terpaksa Harus Mundur
» Anti Lag-Lag Club! Mobile Legends Resmi Gunakan Unity Engine Pada Versi Terbarunya!

Yang cukup membingungkan adalah IYD akan mengisi posisi Jhocam yang mana mantan pemain BOOM ID yang memiliki nama lengkap Tri Kuncoro itu menempati posisi support 4, sedangkan IYD biasa bermain sebagai mid-lane ataupun carry. Saat ini, posisi mid lane dan carry BOOM ID diisi oleh Mikoto dan Dreamocel.

Tentu saja jika benar IYD bermain menjadi support 4, hal tersebut akan menjadi cukup menarik untuk disaksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru