NEWS

Anti Burik ! Moonton Siapkan Mobile Legends Versi 2 dan Turnamen Mobile Legends Tingkat Dunia

Salinolino   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Mobile Legends dari seluruh penjuru dunia kini dapat berbahagia karena MOONTON, pengembang Mobile Legends: Bang Bang, salah satu mobile game terpopuler di dunia, telah mengumumkan kejutan di konferensi global berjudul MOONTON Epicon 2019: The Future Begins.

Diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2019 di Connexion Conference & Event Centre, Nexus, Kuala Lumpur, konferensi global ini mengumpulkan komunitas Mobile Legends dari Tiongkok, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Kamboja, Laos, Brunei Darussalam, dan lain-lain untuk merayakan pertumbuhan dan kesuksesan Mobile Legends. Di acara ini Moonton sendiri mengumumkan rencana mereka di masa akan datang.

"Tim global kami selalu beradaptasi dengan perubahan pasar, dan meningkatkan kinerja sesuai dengan perkembangan teknologi terkini agar kami dapat menyediakan pemain kami dengan pengalaman bermain yang semakin menarik dan terlokalisasi, selain itu juga kerja sama dengan hasil yang berlimpah untuk partner kami," ucap CEO dan co-founder MOONTON Justin Yuan dalam pidato pembukaannya.

Selain itu, di konferensi pers kali ini, Moonton juga mengumumkan Mobile Legends: Bang Bang World Championship. MLBB: World Championship akan dilaksanakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada tanggal 11-17 November 2019.

Baca ini juga :

» Anti Lag-Lag Club! Mobile Legends Resmi Gunakan Unity Engine Pada Versi Terbarunya!
» Mobile Legends M1 World Championship Umumkan Total Hadiah 3,5 Miliar Rupiah
» Auto Kaya! Total Hadiah MPL Season 4 Capai 4 Miliar Rupiah
» Inilah Jadwal MPL Season 4 Minggu Pertama, EVOS vs RRQ Akan Bertemu Lebih Awal
» Upgrade Skin Mobile Legends Sekarang Banyak Variasinya

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman memberikan pendapat mengenai pengumuman ini, "Esports di Malaysia memiliki potensi luar biasa sebagai industri jutaan dolar yang dapat meningkatkan perkembangan dari sosial ekonomi negara, dan kami sangat bersyukur pada MOONTON untuk membantu menempatkan kami di peta dunia dengan memilih Malaysia sebagai pembuka dari Mobile Legends: Bang Bang World Championship. Ini adalah tonggak luar biasa yang pasti akan meningkatkan posisi Malaysia sebagai pembangkit Esports yang akan menarik pemain game berbakat dari seluruh dunia."

Dato Anath S. Nathan, presiden Esports Malaysia juga menyatakan terima kasih atas kontribusi MOONTON untuk esports di Malaysia. "Mobile Legends: Bang Bang adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan dan terkenal di Malaysia, game ini telah secara signifikan meningkatkan jumlah tim Esports profesional di negara ini," tuturnya. Turnamen internasional ini, dikenal dengan julukan "M1" ini akan menampilkan 16 tim dari lebih dari 14 negara yang akan bertanding memenangkan Mobile Legends: Bang Bang World Champion pertama dan meraih hadiah total lebih dari USD 250,000. Penggemar juga dapat menonton pertarungan sengit antara para atlet esport karena acara ini akan disiarkan langsung secara online.

Disambut oleh teriakan para penggemar, pengumuman tentang Mobile Legends: Bang Bang 2.0 adalah salah satu highlight terbesar dalam event ini. Pembaruan game yang diungkapkan antara lain, engine upgrade yang menjanjikan peningkatan user experience dengan loading dan start-up speed yang lebih singkat, dan character modelling berkualitas HD. Versi terbaru ini memperkenalkan tampilan game yang lebih halus, map yang telah di-upgrade, FPS yang ditingkatkan, pengurangan AFK dan lag, dan menghadirkan beberapa Hero baru.

Selain mengumumkan tentang Mobile Legends 2.0, MOONTON juga memperkenalkan salah satu game miliknya yang cukup dinanti, yaitu Mobile Legends: Adventure, game bergenre IDLE RPG strategy card game, yang akan diluncurkan pada tanggal 1 Agustus 2019.

Sebelum mengakhiri acara ini, MOONTON menjanjikan para penggemarnya bahwa mereka dapat menikmati dan mempelajari lebih banyak tentang dunia Mobile Legends melalui musik, karya tulisan, komik, animasi, TV show, film, merchandising, dan lebih banyak lagi yang sedang dalam proses pengembangan untuk tahun-tahun ke depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru