NEWS

Dukung Pevita Pearce Sebagai Finalis "Team Up" PUBG Mobile di Final PUBG Mobile Club Open 2019!

Salinolino   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games dan PUBG Corporation telah merilis sembilan finalis teratas yang akan bersaing dalam bagian "TEAM UP" di PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Final mendatang. Setelah 10 hari voting terhadap para pemain di seluruh dunia, lebih dari 220 juta angket disebar untuk menyaring dari 100 pemain, selebritas internet dan para influencer.

Adapun sembilan Bintang "TEAM UP" yang terpilih mewakili setiap regionalnya, yaitu:

  • Pevita Pearce - Indonesian actress and singer
  • Giannis Antetokounmpo - NBA Player, MVP of 2018-2019 season
  • Boy Pakorn - Thai singer, actor and model
  • Chi Pu - Vietnamese actress and singer
  • Kazu - Japanese influencer
  • Mysterious YT - Indian gaming influencer
  • Nero - MENA gaming influencer
  • PowerBang - US gaming influencer
  • Athena - Korean gaming influencer


Di hari pertama perhelatan PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Finals, Jumat 26 Juli, kesembilan bintang akan membentuk Tim dan bertanding dalam sebuah "Show Match" yang seru. Musisi internasional Alan Walker juga akan bergabung dalam "Show Match" tersebut, sekaligus menyanyikan lagu baru hasil kolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk pertama kalinya secara eksklusif.

Baca ini juga :

» Segera Rilis! Black Desert Mobile Versi Global Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi
» Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya
» BTR Natic Resmi Mundur dari Tim Utama Divisi PUBG MOBILE Bigetron Esports
» Terlalu Muda, Salah Satu Pemain Bigetron Esports Terpaksa Harus Mundur
» Anti Lag-Lag Club! Mobile Legends Resmi Gunakan Unity Engine Pada Versi Terbarunya!

Program TEAM UP merupakan bagian dari rangkaian acara dari tahapan PUBG MOBILE Club Open 2019 Global Final yang akan berlangsung tiga hari yang mana 16 tim teratas dari seluruh dunia yang akan memperebutkan berhadiah total USD2.5 juta atau setara dengan IDR34 miliar.

Selain dapat berpartisipasi dalam voting TEAM UP yang lalu, para pemain juga dapat mendukung sembilan superstar favorit TEAM UP teratas, serta berpeluang mendapatkan hadiah eksklusif dari PUBG MOBILE, termasuk di antaranya customized PMCO in-game parachute, serta kesempatan mendapat lucky draw dengan hadiah eksklusif yang disediakan oleh sembilan bintang dan juga Alan Walker. Mulai tanggal 18 hingga 25 Juli, special PUBG MOBILE missions akan tersedia setiap hari, yang akan menghadiahkan hingga empat tiket voting per hari untuk para pemain. Untuk setiap suara, pemain akan menerima TEAM UP Crate di in-game mail. Selain itu, para pemain juga dapat memberikan suaranya DI SINI.

Jadi tunggu apa lagi, ayo dukung Pevita Pearce sebagai perwakilan dari Indonesia di ajang PUBG Mobile Club Open 2019 Global Final!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru