NEWS

Hadirkan Segudang Konten Baru, Bleach: Brave Souls Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-4!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun rumor mengenai kelanjutan anime Bleach masih belum mendapatkan kepastian jelas, seri ini setidaknya masih mendapatkan dukungan yang sangat kuat lewat penjualan manga, merchandise hingga beberapa game adaptasi mobile yang menoreh kesuksesan besar. Salah satunya adalah Bleach: Brave Souls, yang kebetulan baru saja merayakan Anniversary ke-4 tahunnya lewat sesi livestream spesial bersama pihak developer.

Melalui sesi livestream yang berjalan selama dua jam, pihak developer KLab mengumumkan beragam konten Anniversary terbaru yang menggiurkan mulai dari gacha karakter Ichigo versi Final Getsugatensho dan Fully-Hollowfield yang sangat kuat. Selain menghadirkan dua versi karakter Ichigo yang paling diinginkan fans untuk hadir di gamenya, mereka juga mengumumkan tiga karakter gacha spesial lain yaitu Aizen Sousuke (versi Thousand Year Blood War), Soi Fon dengan kekuatan anginnya yang baru, serta Yamamoto Genryusai (versi Bankai dari Thousand Year Blood War).

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Selain menghadirkan segudang konten serta penawaran baru, ada konfirmasi kalau Bleach: Brave Souls akan mendapatkan video opening anime keduanya dengan band baru. Opening ini kemungkinan besar akan membawa tema Thousand Year Blood War, yang tentunya membuat fans sangat antusias mengingat arc tersebut hingga saat ini masih belum diadaptasi menjadi anime.

Jika kamu penasaran untuk memainkan gamenya dan mendapat beragam gacha spesial ini saat sudah tersedia, kamu bisa langsung mengunduh Bleach: Brave Souls secara gratis di perangkat Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru