NEWS

Resmi Bubarkan Divisi Mobile Legendsnya, Genflix Aerowolf Boyong Semua Pemain Louvre!

Salinolino   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada 19 Juli 2019 lalu, tim Louvre divisi Mobile Legends resmi dibubarkan. Hal tersebut diumumkan langsung oleh CEO Louvre, Erick Herlangga dalam Instagram Story miliknya. Alasannya sendiri dikarenakan tim asuhannya tersebut tidak masuk di MPL Season 4. Selain mengumumkan tentang bubarnya Louvre divisi Mobile Legends, nyatanya Erick juga mengatakan bahwa siapa saja yang tertarik membeli para pemainnya, dapat menghubungi Iwan Anfernee selaku Chief Operating Officer Louvre Esports.

Berselang beberapa hari setelah pengumuman tersebut, nyatanya sudah ada beberapa tim yang tertarik memboyong Marsha dan kawan-kawan. Seperti dilansir INDOESPORTS, Iwan sendiri sudah ada 4 tim yang berencana untuk merekrut para pemain Louvre divisi Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Waduh! Enam Pro Player CS:GO Ditangkap Polisi Karena Terlibat Match Fixing
» Untuk Pertama Kalinya, Indonesia Punya Esports Academy
» Jadi Caster di IGL 2019, Bung “Jebreeet!!!” Siap Terjun ke Dunia Esports?
» Ayo Gabung Dengan Influencer Top dan Bentuk Tim Terbaik Jess No Limit VS MiawAug, Mana Pilihanmu?
» MPL Season 4 Day 3 Menyajikan El Classico EVOS vs RRQ dan Pertarungan Abadi Onic vs Eks Louvre!

Sayangnya dari keempat tim yang berencana merekrut para pemain Louvre divisi Mobile Legends tersebut, nyatanya ada satu tim yang benar-benar niat untuk mengurus pemain Louvre untuk maju ke MPL. Tim tersebut adalah juara MPL Season 1, yaitu Genflix Aerowolf.

Meskipun telah resmi digaet oleh Genflix Aerowolf, belum diketahui pemain mana saja yang akan masuk ke MPL Season 4. Karena kita tahu bahwa saat ini Genflix Aerowolf telah diisi oleh Risky "BarierJr" Gunawan, Alvin "LeXuZzZ" Tisna, Fahmi "RexXy" Adam Alamsyah, Miftah "Revicii" Fauzan Hakim, dan Ricky "Gumiho" Jonathan. Atau bisa saja nantinya para pemain di mix untuk mendapatkan komposisi tim yang terbaik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru