NEWS

Ingin Dominasi Esport di Dunia, Moonton Siap Rilis Mobile Legends Versi PC?

Salinolino   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama Moonton mengumumkan tentang proyek miliknya di masa mendatang. Yang bikin para pemain Mobile Legends senang adalah dengan hadirnya Mobile Legends Versi 2 serta Mobile Legends: Bang Bang World Championship. Tentunya dengan begitu Moonton sudah bisa disejajarkan dengan para developer game mobile ternama, seperti Tencent.

Meskipun akan melakukan proyek yang cukup besar tersebut, nyatanya tidak membuat Moonton berhenti sampai di situ saja. Baru-baru ini Moonton mengirimkan sebuah email dalam game Mobile Legends yang berisikan survei tentang Mobile Legends versi PC.

Baca ini juga :

» Anti Lag-Lag Club! Mobile Legends Resmi Gunakan Unity Engine Pada Versi Terbarunya!
» Mobile Legends M1 World Championship Umumkan Total Hadiah 3,5 Miliar Rupiah
» RRQ Melepas Tim RRQ TCN ke BOOM ID Terkait Peraturan dari Tencent Games untuk Turnamen PMCO
» Auto Kaya! Total Hadiah MPL Season 4 Capai 4 Miliar Rupiah
» Inilah Jadwal MPL Season 4 Minggu Pertama, EVOS vs RRQ Akan Bertemu Lebih Awal

Selain itu Moonton juga menanyakan pendapat kepada para pemain Mobile Legends tentang pengalaman mereka bermain Mobile Legends di PC.

Sayangnya email survey tersebut hanya dikirimkan untuk pemain yang pernah memainkan Mobile Legends di emulator PC saja.

Belum jelas apakah benar Moonton siap menggarap Mobile Legends untuk PC, atau Moonton bakal merilis sebuah emulator layaknya punya Tencent, yaitu Tencent Gaming Buddy.

Jika benar Moonton akan merilis Mobile Legends versi PC, maka mau tidak mau mereka akan bersaing dengan MOBA PC yang sudah sedari dahulu mendunia, seperti DOTA 2 dan League of Legends.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru