Release Date1 September 2016
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMOBA
Publisher
Moonton

Developer
Moonton

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
NEWS

Intip Keseruan dari MLBB All Star, dan Konfirmasi JessNoLimit Tentang Nasibnya di EVOS Esports!

Bill13   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu event Mobile Legends yaitu MLBB: All-Star telah berlangsung meriah. Berlokasi di Tennis Indoor, Senayan pada tanggal 20 Juli kemarin, terlihat antusiasme pecinta Mobile Legends terus berdatangan ke lokasi tersebut hingga malam tiba.

Kegiatan yang menjadi wadah apresiasi serta ajang berkumpul bagi para antusias MLBB ini dipandu oleh MC Darius Drew dan YouTuber cakep dan imut yaitu Kimi Hime. MLBB: All-Star juga mempertandingkan turnamen yang berisikan para pro player dari Tim Esports disertai para Influencer YouTube yang bermain Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020
» [SPECIAL] Anti Mahal! Ini Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Pada Steam Autumn Sale 2019
» Karakter Lebih Lengkap, My Hero One's Justice 2 Siap Rilis Maret 2020
» Sungguhan Terjadi, Ini 7 Game yang Diangkat dari Peristiwa di Dunia Nyata

Namun turnamen di MLBB: All-Star tidak seperti turnamen pada umumnya, dalam pertandingan pertama saja yang mana terjadi pertarungan antara Tim Moniyan (Udil ONIC, Drian ONIC, Sugar AURA, Marsha Louvre, Anna Ladaina, dan Sherlin Tsu) melawan Tim Magic Academy (Psychoo ONIC, Rekt EVOS, Vin AURA, Watt Louvre, Jess No Limit dan Brandon Kent) yang hanya diperbolehkan menggunakan hero Marksman saja. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Tim Moniyan selama dua kali berturut-turut.

Pertandingan tim kedua juga tidak kalah serunya, pertarungan antara Tim Dark Abyss melawan Tim Eruditio. Namun Eruditio berhasil menjadi pemenang dan melawan Tim Moniyan. Pertarungan tim Udil melawan Eruditio juga sempat menjadi perhatian utama, walaupun pada akhirnya Udil dan kawan-kawan berhasil menjadi pemenang untuk event pertama MLBB: All-Star.

Di luar itu, JessNoLimit yang sebelumnya merupakan pro player untuk EVOS mengonfirmasi bahwa ia tidak akan membela EVOS di MPL Season 4 mendatang dan lebih memilih untuk istirahat dan fokus menjadi konten kreator.

Ada juga konfirmasi dari Udil, salah satu pilar utama dari Onic Esports yang mengatakan bahwa label sombong diberikan padanya merupakan hal yang tidak benar. Ia mengaku bahwa hal tersebut ialah tugasnya untuk dunia hiburan semata. Udil dan timnya, Onic Esports siap untuk menghadapi Mobile Legends World Cup yang akan datang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru