NEWS

Kalahkan Avatar, Avengers: Endgame Menjadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah

Salinolino   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Slogan Avengers: Endgame, yaitu "whatever it takes" sebenarnya adalah kalimat para Avengers untuk mengalahkan Thanos. Akan tetapi, slogan tersebut cukup tepat untuk menggambarkan upaya Marvel untuk mengalahkan Avatar sebagai film terlaris di seluruh dunia. Pada akhirnya, Avengers: Endgame berhasil mengalahkan film arahan James Cameron tersebut.

Butuh waktu 13 minggu untuk dapat mengalahkan Avatar, yang mana Marvel merilis ulang Avengers: Endgame dengan tambahan beberapa adegan baru di post credit scene.

Baca ini juga :

» Terinspirasi Pennywise? Film Dokumentari Kehidupan Seorang Badut Siap Tayang Oktober Ini
» Robert Pattinson Bocorkan Crossover The Batman dengan Joker Joaquin Phoenix
» Bos Sony Ungkap 'Pintu Telah Tertutup' Untuk Spider-Man Kembali ke Disney
» Tom Holland Berikan Tanggapan Tentang Keluarnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe
» Marvel Tambahkan Tiga Series di Disney+, Ms. Marvel, She-Hulk dan Moon Knight

Di negara asalnya, Avengers: Endgame telah menghasilkan pendapatan sekitar USD1,19 juta pada pekan lalu, yang mana jika ditambahkan dengan total pendapatan dari seluruh dunia, maka akan menjadi USD2,79 miliar. Sementara itu, Avatar tetap kokoh berdiri di total pendapatan USD2,789. Selain menjadi film terlaris sepanjang masa, Avengers: Endgame juga menjadi film dengan pendapatan terbesar saat perilisan di minggu perdana.

Setelah berhasil menjadi film terlaris, pada minggu lalu, Marvel juga mengumumkan proyek Phase 4 mereka di event San Diego Comic Con. Pada event tahunan tersebut, bos Marvel Kevin Feige mengumumkan 5 judul film dan 5 series yang bakal hadir eksklusif di Disney+.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru