NEWS

Masuk Season 8, PUBG MOBILE Rilis Senjata Baru! PP-19 Bizon!

Bill13   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masuknya Season 8 di PUBG Mobile pertanda bahwa akan ada pembaruan di dalam gamenya. Salah satu yang paling dinanti dalam PUBG Mobile adalah senjata terbaru yang memungkinkan pemain dapat merasakan pengalaman terbaru dalam bermain PUBG Mobile.

Senjata terbaru yang masuk dalam Season 8 kali ini adalah PP-19 Bizon. Senjata yang termasuk dalam kategori SMG ini akan menggunakan peluru 9mm (sama dengan peluru yang digunakan pada UMP9 dan Uzi).

Baca ini juga :

» Upgrade Skin Mobile Legends Sekarang Banyak Variasinya
» PUBG MOBILE Kini Menjadi Game Battle Royale Mobile Dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia
» Tiga Biksu Muda Berhasil Memenangkan Turnamen Esports Speed Drifter!
» Anti Gamer Beban! Pahami Agar Kamu Gak Jadi Beban di Mode 4v4 Squad Clash Chess Rush!
» Andrian Pauline Mundur Dari Panitia Kerja Tim Mobile Legends Untuk SEA Games 2019

Kelebihan dari PP-19 Bizon ialah memiliki daya tampung peluru yang cukup banyak, yaitu sekitar 53 peluru. Jadi sangat cocok untuk pertarungan melawan 1 skuad tanpa perlu mereload peluru. Kelemahan yang mencolok dari PP-19 Bizon ini adalah di penggunaan Attachments-nya yang terbatas. Pemain hanya bisa menggunakan Muzzle Mod dan Scope Mod saja.

Untuk Damage sendiri, PP-19 Bizon masih kalah dengan senjata jenis Assault Rifle. Sehingga senjata ini dirasa kurang cocok dibawa dalam pertempuran menengah jauh. Selain itu PP-19 Bizon memiliki waktu reload yang terbilang sedikit lebih lama, jadi pemain harus bisa menggunakan peluru dengan bijak agar tidak diserang ketika sedang reload ammo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru