NEWS

Masuk Season 8, PUBG MOBILE Rilis Senjata Baru! PP-19 Bizon!

Billy Mariza   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masuknya Season 8 di PUBG Mobile pertanda bahwa akan ada pembaruan di dalam gamenya. Salah satu yang paling dinanti dalam PUBG Mobile adalah senjata terbaru yang memungkinkan pemain dapat merasakan pengalaman terbaru dalam bermain PUBG Mobile.

Senjata terbaru yang masuk dalam Season 8 kali ini adalah PP-19 Bizon. Senjata yang termasuk dalam kategori SMG ini akan menggunakan peluru 9mm (sama dengan peluru yang digunakan pada UMP9 dan Uzi).

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”

Kelebihan dari PP-19 Bizon ialah memiliki daya tampung peluru yang cukup banyak, yaitu sekitar 53 peluru. Jadi sangat cocok untuk pertarungan melawan 1 skuad tanpa perlu mereload peluru. Kelemahan yang mencolok dari PP-19 Bizon ini adalah di penggunaan Attachments-nya yang terbatas. Pemain hanya bisa menggunakan Muzzle Mod dan Scope Mod saja.

Untuk Damage sendiri, PP-19 Bizon masih kalah dengan senjata jenis Assault Rifle. Sehingga senjata ini dirasa kurang cocok dibawa dalam pertempuran menengah jauh. Selain itu PP-19 Bizon memiliki waktu reload yang terbilang sedikit lebih lama, jadi pemain harus bisa menggunakan peluru dengan bijak agar tidak diserang ketika sedang reload ammo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru