NEWS

Genflix Aerowolf Resmi akan Gunakan Roster Eks Louvre di MPL Season 4

Bill13   |   Selasa, 23 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara resmi, hari ini Genflix Aerowolf mengumumkan roster terbarunya yang berisikan beberapa pemain eks dari Louvre Esports tim. Hal ini dilansir dari halaman instagram resmi @aerowolfproteam.

Sebelumnya, hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi para pecinta Mobile Legends. Pasalnya, pemilik Louvre Esports divisi Mobile Legends, yaitu Erick Herlangga, telah membubarkan timnya dan menjualnya kepada pihak yang tertarik untuk membeli. Dalam instastory, Erick sendiri mengungkapkan alasan penjualan timnya akibat tidak masuk ke dalam MPL Season 4.

Baca ini juga :

» Upgrade Skin Mobile Legends Sekarang Banyak Variasinya
» Tiga Biksu Muda Berhasil Memenangkan Turnamen Esports Speed Drifter!
» Anti Gamer Beban! Pahami Agar Kamu Gak Jadi Beban di Mode 4v4 Squad Clash Chess Rush!
» Andrian Pauline Mundur Dari Panitia Kerja Tim Mobile Legends Untuk SEA Games 2019
» Wibu Merapat! Game Terbaru Sword Art Online akan Segera Diumumkan!

Genflix Aerowolf dengan cepat merekrut para pemain Louvre dan meresmikan perekrutan tersebut. Hal ini membuat Genflix Aerowolf di MPL Season 4 akan diisi oleh Kido, Yor, Marsha, Watt, Jeel, Wenkie, dan Felix eks Louvre. Sedangkan untuk Genflix Aerowolf hanya menyisakan BarierJr saja.

Selain itu, nasib dari mantan player dari Genflix Aerowolf tidak diketahui akan seperti apa, mengingat mereka baru saja terbentuk dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Genflix Aerowolf. Masuknya pemain eks Louvre ke Genflix Aerowolf akan membuat skuad tim serigala ini semakin berbahaya untuk landak kuning, Onic Esports.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru