NEWS

Persona 5 The Royal Unjuk Aksi Keren dan Kocak Phantom Thief 'Futaba Sakura'

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya sebagai spin-off dari seri Shin Megami Tensei di tahun 1996 lalu, siapa sangka jika popularitas Persona bisa sangat meroket dan menjadi franchise terpenting Atlus saat ini. Berkat kesuksesan Persona 5 yang manis hingga masuk nominasi Game of the Year 2017, pihak developer sejauh ini sudah mengeksplor seri tersebut lebih dalam dengan mengembangkan beberapa game spin-off seperti Persona 5: Dancing Star Night, adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio A-1, hingga Persona 5 The Royal yang merupakan game versi "enhanced" dengan segudang konten dan perombakan baru.

Setelah merilis trailer perdana yang diikuti dengan pengenalan beberapa karakter Phantom Thief, belum lama ini Atlus kembali merilis trailer baru yang kali ini memperkenalkan Futaba Sakura (Oracle), yang tidak lain adalah karakter Support utama di Persona 5. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat trailernya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Persona 5 Strikers Tampilkan Trailer Terbaru yang Memukau
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Trailer kali ini memperlihatkan banyak sekali detail menarik mulai dari serangkaian aktivitas sampingan yang bisa dilakukan bersama Futaba dan anggota Phantom Thief lain, penampakan transformasi ketiga untuk Persona miliknya, hingga skill baru dimana Futaba akhirnya bisa menggunakan finisher All-Out Attack. Karena perannya sebagai Support, sebelumnya Futaba memang satu-satunya karakter yang tidak memiliki animasi finisher saat menggunakan All-Out Attack, jadi akan sangat menarik tentunya untuk melihat aksi keren seperti apa lagi yang bisa dia lakukan di game terbarunya ini.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Persona 5 The Royal rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Oktober, eksklusif untuk PlayStation 4. Menyusul pengumuman ini, pihak Atlus USA juga mengonfirmasi kalau gamenya akan dirilis secara global pada tahun 2020 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru