NEWS

Comeback! Game Original 'Monster Rancher' Dipastikan Rilis Ulang Tahun Ini!

VolkanKaya   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk salah satu gamer veteran yang ikut tumbuh bersama konsol generasi lama (khususnya PlayStation dan Nintendo DS), maka ada kemungkinan besar kalau kamu sudah mengenal Monster Rancher. Dikenal luas di Jepang dengan nama Monster Farm, franchise besutan Koei Tecmo yang menawarkan gameplay simulasi RPG ini telah memberikan adiksi kuat dan kenangan tidak terlupakan bagi banyak fansnya. Berkat resepsi yang sangat positif sejak seri pertamanya, Monster Rancher sudah mendapatkan 14 seri game di berbagai platform dan adaptasi animenya sendiri.

Setelah merayakan ulang tahun franchisenya yang ke-20 pada bulan Februari lalu dengan membuat akun Twitter resmi, Koei Tecmo akhirnya resmi mengumumkan hari ini kalau game original Monster Rancher rencananya akan kembali dirilis tahun ini juga. Gamenya memang hanya diberi label port tanpa kepastian jelas mengenai platform maupun jadwal rilis, namun teaser websitenya sudah dibuka dan kemungkinan akan menyuguhkan berbagai informasi terbaru dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» Pertahankan Cita Rasa Klasik, Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» A Storm is Coming! Ghost of Tsushima Rilis Trailer Sinematik yang Super Keren!
» Adu Akting dalam Pesta Perburuan! Game Mobile Murderous Pursuits Kini Sudah Dirilis di Asia Tenggara!
» Kerjasama dengan Koei Tecmo, Tencent Akan Rilis "Dynasty Warrior" Untuk Mobile!

Spekulasi fans menyebut kalau game ini tidak hanya sekedar port langsung dari game originalnya, melainkan remaster ringan dengan perombakan ulang pada sistem CD scanning saat ingin memanggil Monster. Ada juga kemungkinan lain kalau game ini hanya akan dirilis untuk perangkat mobile atau dalam bentuk digital untuk konsol maupun PC, yang jelas untuk sementara kita hanya bisa menunggu informasi lebih lanjut dari Koei.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru