NEWS

Dukung Tim Esports Kesayanganmu! Inilah 8 Tim yang Melaju di MPL Season 4

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan MPL Season 3 yang ditutup dengan kemenangan dari Onic Esports atas Louvre. Kini Moonton kembali menghadirkan turnamen Mobile Legends paling tinggi di Indonesia, yaitu MPL Season 4.

Mobile Legends Professional League Season 4, akan segera dimulai. Turnamen yang paling dinantikan ini melibatkan 8 tim esports Mobile Legends Indonesia yang akan bersaing dan adu strategi.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

8 tim tersebut terdiri dari:

  • 1. Alter Ego
  • 2. Aura
  • 3. Bigetron Esports
  • 4. EVOS Esports
  • 5. Geek Fam
  • 6. Genflix Aerowolf
  • 7. Rex Regum Qeon
  • 8. Onic Esports


Nantinya turnamen akan berlangsung menarik, pasalnya banyak pertukaran roster antar tim yang terjadi belakangan ini. Seperti Genflix Aerowolf yang telah merekrut semua eks player dari Louvre. Yang terbaru EVOS Esports telah mengumumkan roster terbaru mereka tanpa G dan JessNoLimit.

MPL Season 4 akan dimulai dengan babak regular yang akan mempertandingkan ke delapan tim selama 8 minggu. Yang kemudian akan dilanjutkan ke Babak Play-Off dan diselenggarakan secara langsung di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2019. Siapakah yang akan menjadi juara baru MPL Season 4 kali ini? Layak untuk dinanti!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru