NEWS

Royale Pass Season 8 PUBG MOBILE Telah Hadir! Yuk Intip Hadiahnya!

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG MOBILE telah memasuki Season 8, rasanya tidak lengkap jika tidak membicarakan tentang Royale Pass Season 8 yang sudah hadir tentunya. Royale Pass Season 8 memiliki tema yang cukup unik, yaitu lautan yang diselingi dengan nuansa pesta musim panas di pantai yang meriah.

Dengan membeli Royale Pass seharga 600 UC atau untuk Upgrade Elite Plus seharga 1800 UC yang membuat pemain akan langsung berada di level 25, ada banyak hadiah yang bisa pemain dapatkan jika berhasil menyelesaikan tantangan agar dapat naik level atau bisa juga dengan membeli RP Point.

Baca ini juga :

» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya

Skin yang ditawarkan dalam Season 8 juga terlihat cukup keren, seperti Squad Leader, Clownfish Suit yang bisa dibilang mirip dengan Nemo si ikan badut yang lucu, dan hadiah utama pada level 100 yaitu Bronze Armor.

Selain itu, ada banyak lagi yang bisa didapatkan, seperti skin kendaraan UAZ dan pesawat dengan tema laut dalam berbalut Kraken. Tidak lupa dengan emote-emote dance yang lucu untuk meledek musuh yang sedang knock sebelum mengantarnya ke lobby.

Royale Pass bukanlah satu-satunya yang menarik dalam Season 8 kali ini. PUBG MOBILE juga merilis skin Lab terbaru untuk senjata Scar-L Water Blaster yang dapat di Upgrade hingga Level 7 menjadi Ultimate.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru